Sabtu, 27 Desember 2008

AVG ANTIVIRUS FREE

AVG ANTIVIRUS dibuat oleh Grisoft, sebuah perusahaan swasta di Ceko yang didirikan pada tahun 1991 oleh Jan Gritzbach.


gambar logo grisoft

Pada awal tahun 2005, beberapa saham perusahaan ini dibeli oleh Intel. Pada tanggal 19 April 2006, Ewido Networks bergabung menjadi bagian dari Grisoft group.pada tanggal 6 November 2006, Microsoft membuat perjanjian bahwa produk security dari AVG bisa langsung diakses secara langsung dari Windows Security Center di Vista. Jika menggunakan XP SP2, AVG juga langsung teridentifikasi sebagai antivirus.

AVG Free Edition, program freeware yang memungkinkan pengguna komputer rumahan melindungi komputer mereka dari ancaman malware. AVG Free Edition juga menyediakan update secara gratis. Namun antivirus ini hanya boleh digunakan untuk keperluan personal saja, sehingga tidak boleh digunakan untuk kepentingan komersial.


Untuk memiliknya anda bisa mengunduhnya dari internet lewat URL http://free.grisoft.com atau anda yang biasa berlangganan majalah-majalah komputer, Anda juga kadang mendapati software tersebut di CD/DVD yang disertakan.

Dan jangan lupa tiap bulannya anda juga harus meng-update virus definition-nya. Bagi anda yang memiliki komputer yang terhubung dengan jaringan internet anda bisa langsung meng-updatenya secara online, tapi bagi anda yang memiliki komputer tidak tersambung dengan jaringan internet tak perlu kuatir, silakan download file virus definition di warnet, setelah itu anda tinggal meng-updatenya secara manual. banyak situs-situs yang menyediakan update virus definition salah satunya yakni http://softpedia.com Silakan mencoba ^-^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

trims atas infonya, gw coba ah ^-^

Posting Komentar

AKAN SANGAT SENANG BILA ANDA BERKENAN BERKOMENTAR ^-^

 
Copyright 2009 blog E risky. Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan